Cara Menutup Kartu Kredit BCA

Cara menutup kartu kredit BCA jika anda tidak membutuhkan kartu kredit dari Bank BCA. Kita tahu bahwa bank BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1957, BCA kini memiliki slogan "senantiasa di sisi anda". Sebagai bank terbesar dengan pelayanan kepuasan konsumen yang tinggi, masyarakat dimudahkan dalam mendapatkan informasi dan layanan yang diberikan oleh BCA.

Sebenarnya sangat disayangkan jika anda memilih menutup kartu kredit Bank BCA. Manfaat kartu kredit BCA yaitu kita tidak perlu membawa uang cash pada saat kita transaksi di mall, hotel dan di tempat-tempat yang terdapat fasilitas pembayaran BCA credit card.

Banyak pusat perbelanjaan memiliki layanan kartu kredit BCA karena Bank BCA rutin memberikan banyak promo menarik, apakah dalam bentuk makanan, nonton bioskop, wisata, dan-lain-lain.

Meskipun demikian, kehadiran kartu kredit BCA seringkali membuat anda menjadi pusing. Hal ini karena tagihan kartu kredit yang membengkak terjadi karena anda kurang memiliki perencanaan keuangan yang baik.

Nah bagi anda yang tidak ingin keterusan belanja tanpa disertai perencanaan yang baik, memang tidak salahnya menutup kartu kredit BCA.



Bagaimana cara menutup kartu kredit BCA yang cepat, mudah, dan benar ? Silahkan diikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Lunasi semua tagihan kartu kredit anda.
  2. Nonaktifkan pembayaran otomatis yang biasa dilakukan oleh kartu kredit anda.
  3. Siapkan data-data terkait karut kredit. Jika anda memiliki kartu tambahan maka siapkan juga.
  4. Telepon Call Center BCA 1500888. Nah sambungkanlah dengan CS BCA bagian kartu kredit. Nanti anda akan diminta menyebutkan data kartu untuk verifikasi. Masukan nomor kartu yang menjadi verifikasi tersebut.
Selain melalui call center anda juga bisa menutup kartu kredit BCA melalui datang langsung ke kantor cabang BCA. Di depan CS anda akan diminta mengisi form penutupan rekening. Tips penting yakni jangan lupa minta konfirmasi pernyataan tertulis bahwa kartu kredit BCA anda sudah ditutup. Hal ini sebagai bukti kuat bila terjadi masalah yang tidak kita inginkan kedepannya dan sebagai referensi untuk kebutuhan jaga-jaga.

Itulah cara menutup kartu kredit BCA, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda yang mencari info penutupan kartu kredit bank BCA. Terimakasih.

Penasaran, baca info menarik ini :

Copyright © 2015-2018 Artikel Bermanfaat