Kata Sindirian Untuk Orang Egois (Pacar, Kawan)

Kata sindiran untuk orang egois (pacar, kawan). Kata bijak ini cocok buat diungkapkan kepada orang egois karena orang egois sangat menyebalkan yang selalu mementingkan dirinya sendiri. Memang rada susah kalau kita menghadapi orang egois. Orang yang punya karakter egois tidak akan disukai karena sikapnya hanya mementingkan dirinya sendiri.

Kata sindiran untuk orang egois bisa anda pakai untuk teman, saudara atau pacar. Anda bisa memodifikasi kata-kata bijak untuk orang egois dibawah ini.


Kata Sindiran Untuk Orang Egois (Pacar, Kawan)

Berikut kumpulan kata bijak orang egois yang sangat cocok untuk disampaikan kepada kawan/saudara/pacar anda yang punya karakter egois.

Jadi orang jangan egois kek. Ntar malah kemakan omonganmu sendiri.
Mencintai seseorang itu yah jangan keterlaluan ampe begini. Menyayangi tanpa egois itu indah.
Jangan egois, tapi saling memahani. Jangan kepengen menang sendiri, tapi intropeksi donk.
Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri supaya bisa lebih banyak kawan daripada musuh.
Jadi orang mah gausah egois,nyindir-nyindir orang berarti diri lo udh siap disindir!jangan marah ya
Yang namanya menjalin hubungan kudu bisa saling memahami perasaan satu sama lain, jangan cuma menang sendiri donk.
Ga usah egois. Sama-sama bantu lah, bisa jadi kan teman ente yang paling kamu anggap ga pinter bisa sukses duluan
Hargai orang kalau ingin dihargai, pertahankan jika ingin dipertahankan. Begitu juga sayang,jangan egois ya.
Ga usah egois dan kekanakan gitu. saling mengerti pendapat masing-masing akan membuat kalian bisa bertahan.
Jangan ada kata egois dalam pernikahan, libatkan keluarga untuk memilih sebab bokap nyokap itu tajam sekali perasaan nya. Beda dgn kita.
Ga usah egois. kita akan selalu membutuhkan orang lain, jangan merasa semua bisa dilakukan sendiri
Cintai diri sendiri, tapi ga perlu egois. Pahami orang lain, namun jangan terpaksa
Jangan mentingin diri pribadi, coba tengok donk dirinya, apa dia terluka atau kaga?

Bukan cuma lu doang kali yang mau diperhatiin,gw juga butuh itu semua, jangan egois deh jadi orang.
Hanya karena ego mu kamu marah gitu aja? Kamu bisa ya ngikutin kemauan kamu tapi apa kamu ga mikir keadaan aku? Plis jangan egois
Kalau mau langgeng, coba jangan egois. Sadar, waktunya tidak hanya untuk kamu, dia masih banyak kesibukan lain.
Gunakan pemikiran lo dengan baik, engga semua orang bisa mengerti lo, makanya jangan egois.
Mendengar untuk didengar, begitupun sebaliknya. Ga usah egois!!! Selamat pagi para pecandu cinta, mari tebarkan kebaikan.
Hidup harus bersosialisasi jangan egois. Kalo mau egois mending hidup di hutan
Mungkin ga semua orang berpikiran sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jangan terlalu egois
Kalau lagi bertengkar dgn pasangan karena dia egois, jangan buru-buru ambil keputusan
Cara simple biar pacaran langgeng itu jangan buat dia kecewa atau sedih. harusnya itu di perhatiin, setia dan ga egois udah itu aja
Pacaran itu jangan terlalu serius, yg penting ada kenyamanan, kebahagiaan, canda tawa, saling terbuka, saling ada kabar, jujur & gak egois.
Gimana mau jujur, kamu dikit-dikit marah.. jangan egois, kamu juga harus ngertiin aku
Jangan egois. Ada baiknya kita libatkan Tuhan di kebahagiaan ini.
Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.
Cemburu bolehlah, tapi jangan egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman dgn lawan jenis, misalnya. Kejiwaanmu itu lho
ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.
jangan egois maunya diperhatiin doang. sekali-sekali perhatian juga. biar imbang.
Jagalah kepercayaan yang telah diberikan. Jika rencana kamu tak berhasil kali ini, maka jangan kecewa. Jangan egois.
Pikirin perasaan orang lain donk. Jangan terlalu egois gini. Keegoisan cuma bisa bikin lo bahagia tapi hanya sementara.
Jangan terlalu egois jika kita ingin maju, berlatihlah bersabar
Yang hubungannya mau lama; Jangan egois, saling perhatian, saling mengerti satu sama lain, saling membuat hubungan semakin nyaman aja.
Jangan egois! Liku-liku percintaan menuntut dirimu sabar & tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup.
Jangan egois maunya dingertiin terus tapi gak mau ngertiin juga, harusnya kita sama2 saling ngertiin dan percaya
Kamu gak akan tahu gimana rasanya jadi aku. Kamu cuma bisa marah-marah, cuma bisa ngambek kalau aku gakasih kabar. Jangan egois please.
Jadi orang jangan egois dan mentingin diri sendiri!! Coba atuh sekali-kali lo jadi gue dan ngerasain kalo lo ada di posisi gue itu kayak gimana!
Jadilah pacar yang selalu mengerti satu sama lain, jangan saling egois.
Maafkan aku yang terlalu cemburu. Maafkan aku yang terlalu egois. Jangan pernah lelah & bosan menghadapi sikapku yang keterlaluan ini.
Betapa indahnya kalo kita saling menghargai dan mengerti, jangan saling egois dan gak peduli
jangan egois-egois lah,kan kita jalanin hubungan ini berdua bukan hanya aku aja yang jalanin,coba kamu mikir deh.
Jangan bersikap egois. Hal sepele tuh yang coba deh engga perlu dibesar-besarkan gini. Ujian terbesar kamu yang skrg masih belum lulus itu kesabaran.
kedewasaan sangat dibutuhkan dalam relationship. Jangan semata-mata mementingkan diri sendiri.
Kalau emang nyari yang bener2 tulus, jangan egois. Pengen ganteng/cantik aja. Kalau yang bener bener tulus gak akan mungkin liat fisik.
Kalo jadi pacar jangan egois, hubungan ini tentang "kita" bukan kamu,kamu dan kamu aja.
mau cowok atau cewek, sama-sama mau dingertiin. saling buat kenyamanan dan jangan egois aja.
Apapun impian kamu. Jangan lupakan juga impian ayah dan ibumu saat melahirkanmu. Jangan egois dan buatlah orangtuamu bangga.
Kadang saat kita punya pacar, kita kadang suka merasa kesepian. Iya, karena dia tak mungkin selalu ada buat kamu. Jangan egois.
Kalau orang yang kau sayang selalu tertawa oleh orang lain, bukan karenamu, percayalah, lepaskan saja. jangan egois, lepaskan saja.
kalo mamanya sibuk kerja, jangan salahin dia juga, dia cari uang buat bahagian kita juga.. jangan bilang dia egois atau apalah yang lain
Jangan pikir semuanya itu mudah! Apa pernah mikirin perasaan orang lain? Enggakan? egois banget sich!
Jangan egois! semua orang juga punya problem masing-masing. Tentukan sikap kedewasaanmu jangan kekanakan seperti ini.
Demikian kata sindiran untuk orang egois (pacar, kawan). Semoga orang egois di dunia menyadari kesalahannya lewat kata bijak tersebut.

Penasaran, baca info menarik ini :

Copyright © 2015-2016 Artikel Bermanfaat